Jumat, 30 Mei 2014

11 Film Terbaik Tentang Pendakian Gunung & Panjat Tebing

11. HIGH LANE
Spoilerfor cover:
 Lima pendaki gunung, Fred (Nicolas Giraud), pacarnya Karine (Maud Wyler), Chloe (Fanny Valette), pacarnya Loic (Johan Libereau), dan Chloe mantan pacar dan kelima roda Guillaume (Raphael Lenglet) memutuskan untuk mengambil jejak di pegunungan Balkan. Meskipun itu ditutup, mereka bekerja di sekitar itu meskipun tidak tanpa beberapa panggilan dekat. Ketika jejak akan diblokir dan Loic menderita vertigo berat, Fred dan Karine pergi ke depan untuk mengatur tali sehingga mereka bisa naik. Fred mendapat kakinya terjebak dalam perangkap beruang dan diseret, sebagai Karine membantu kelompok. Malam itu mereka mencari dia, hanya untuk Karine untuk menusuk oleh seorang tokoh tak dikenal.

Chloe, Guillaume, dan Loic menemukan sebuah gua di mana si pembunuh, seorang pemburu inbrida tampaknya telah diambil untuk membunuh orang-orang yang menyeberang ke wilayahnya. Menemukan Fred mati, pencarian Guillaume untuk flare dan Loic mengunci dia ke dalam pemikiran basement dia akan mengkhianati mereka (dan karena ia membuat gerakan pada Chloe). Pembunuh, Anton, datang kembali dengan tubuh Karine dan setelah Loic berjalan pertarungan singkat, meninggalkan pacarnya. Tepat sebelum Chloe adalah untuk dibunuh meskipun, hati nurani Loic itu mendapat lebih baik dari dia dan dia kembali, mengganggu Anton menjadi habis. Dia memukuli Anton hanya untuk terjebak pada tangga besi menggantung. Guillaume dan Chloe menemukan dia dan ketika Chloe tidak bisa melihat apa yang dia lakukan, Guillaume memungkinkan Loic jatuh ke kematiannya daripada menyelamatkannya. Guillaume berpura-pura dia kehilangan cengkeramannya pada Loic, rupanya sehingga ia bisa kembali bersama-sama dengan Chloe. Pengkhianatan ini biaya nya Namun, karena ia ditembak di kepala dengan panah oleh Anton segera setelah ini.
Chloe, marah oleh kematian teman-temannya, Anton menyerang, dan ketika penjaga sedang down, memotong tenggorokannya. Anton masih hidup, tapi hampir. Chloe mengambil garis zip untuk keselamatan, tetapi Anton bangkit dan pulih pisau dia menjatuhkan dan pergi untuk kabel. Kami mendengar suara itu patah, berarti dia putus itu, membunuhnya juga.
Sebuah coretan teks mencatat bahwa tubuh Loic ditemukan tiga hari kemudian, tapi Fred, Karine itu, Guillaume, dan Chloe tidak pernah ada. Anton, seorang anak diculik pada usia 5 tidak pernah terdengar lagi. Juga, ada 3.270 orang hilang di pegunungan Balkan.

10. EIGER SANCTION
Spoilerfor cover:
 dan Clint Eastwood "The Eiger Sanksi" adalah film seperti itu.
Ini memiliki plot sangat tidak mungkin dan bingung bahwa kita tidak bisa percaya untuk lebih dari 15 detik pada suatu waktu, namun urutan tindakan yang begitu menyerap dan fotografi gunung yang sangat menarik bahwa kita tidak peduli.
Eastwood karakter cukup mungkin untuk mulai dengan. Dia memainkan mildmannered, profesor berkacamata di sebuah perguruan tinggi seni liberal, tapi kami mencari tahu segera dia sesuatu yang istimewa ketika kita melihat koleksi karya seni yang dicuri 21. Dia diperoleh mereka, kita belajar melalui kegiatan sampingan sebagai seorang pembunuh untuk Amerika Super CIA.
Dia dipanggil keluar dari pensiun untuk satu pekerjaan terakhir. Sisi lain telah mencuri rahasia germwarfare kami dan membunuh salah satu orang kita (yang Eastwood teman terbaik di Burma).
Tugasnya, jika ia memilih untuk menerimanya: Pertama membunuh orang yang memberitahu pihak mereka, dan kemudian bergabung dengan ekspedisi Mountainclimbing di Pegunungan Alpen, di mana salah satu dari tiga anggota lain partai akan menjadi pembunuh temannya.
Yang terbesar dari beberapa lubang dalam plot melibatkan pembunuh ini lalu, tapi saya tidak melihat bagaimana saya bisa menjelaskan lubang tanpa merusak adegan terakhir yang besar untuk Anda. Mungkin itu cukup untuk mengatakan bahwa pembunuhnya adalah bukan salah satu dari orang yang kita pikir dia, dan bahwa (a) bos Eastwood harus tahu itu, tapi (b) pada akhir film ia tampaknya tidak.
Eastwood satunya petunjuk adalah bahwa sasarannya adalah orang yang pincang.Ternyata, tidak ada laki-laki dalam partai memanjat lemas, tapi Eastwood tampaknya tidak pernah melihat bahwa fakta kecil yang penting, dan menemukan dirinya mendaki Eiger berbahaya bagi tujuan yang nyata.
Ada tujuan, meskipun, dan itu untuk menyediakan kami dengan urutan mendaki besar. Yang pertama melibatkan Eastwood dan George Kennedy memanjat pilar straightup di Monument Valley.
Sekarang saya tidak akan mengatakan aku takut ketinggian, tapi saya, ah, baik, kadang-kadang sedikit mual memikirkan berdiri di tepi kaki penurunan 3.000 dan fotografi urutan ini baik-baik saja di vertigo inspirasi. Itu berakhir dengan tembakan helikopter menunjukkan Eastwood dan Kennedy sendirian di atas kolom.Seperti begitu banyak dari tembakan di film, itu jelas unfaked.
Dalam banyak film memanjat, para aktor yang benar-benar menempel batu wajah sekitar enam inci dari tanah. Atau ganda aksi digunakan untuk bagian-bagian rumit, dan kemudian kita dipotong dengan closeup bintang. Tidak di sini, Eastwood sebenarnya pendakian sendiri, dan fotografi bersikeras bahwa dengan banyak tembakan panjang yang salah lagi menetapkan posisi dan ketinggian sebelum zoom in untuk menunjukkan kepada kita itu Eastwood.
Yang membuat bahaya dalam adegan gunung tampak lebih nyata. Kami telah dialami sendiri lebih terlibat dengan Eastwood yang sebenarnya daripada kita akan dengan akrobatik Hollywood kerja, tidak peduli seberapa mengesankan. Dan jadi kita mendapatkan terbungkus dalam situasi, dan kita tergoda oleh fotografi, dan kami menikmati beberapa gadis cantik yang kebetulan bersama di jalan pahlawan, dan jika plot tidak masuk akal dengan baik, tidak ada film yang sempurna.

09. CLIFFHANGER
Spoilerfor cover:
  62 kata-kata kotor & 15 profanities, kekerasan grafis dalam bentuk multiple berdarah, pembunuhan sadis dan pemukulan brutal, dan, pembunuhan, pencurian & korupsi penegakan hukum.

Ringkasan:
 Ahli pendaki dan Rocky Mountain penyelamatan pekerja Sylvester Stallone turun seorang pendaki kematiannya dalam upaya penyelamatan harus menghadapi gunung dan dirinya sendiri untuk menyelamatkan teman-temannya dari penjahat brutal dalam film thriller penuh aksi, Cliffhanger.Sayangnya, dialog sangat ofensif dan kekerasan brutal menghancurkan nilai hiburan Cliffhanger.

Ulasan:
Ahli pendaki dan Rocky Mountain penyelamatan pekerja Sylvester Stallone turun seorang pendaki kematiannya selama penyelamatan tetapi harus menghadapi gunung dan dirinya sendiri untuk menyelamatkan teman-temannya dari penjahat dalam film thriller penuh aksi, Cliffhanger. Dalam film ini, sebuah geng bersenjata lengkap pencuri internasional umpan pesta penyelamatan dengan panggilan palsu untuk bantuan setelah liburan mereka kecelakaan pesawat-tanah di Rockies, dan menjarah mereka hilang di padang gurun yang tertutup salju. Mereka membutuhkan para ahli gunung untuk mencari uang tunai dan akan berhenti pada apa-apa dalam hal ini menegangkan, petualangan penuh bahaya. Kekerasan adalah faktor penentu Stallone mencoba untuk mengalahkan penjahat dan menyelamatkan teman-temannya di puncak gunung.sinematografi menakjubkan, dengan tembakan udara, yang pemandangan gunung dan pendaki menggantung ribuan kaki di udara, semua menggabungkan untuk membuat ini film visual menakjubkan.Stallone ternyata dalam kinerja tabah biasa, ramping dialog tapi besar pada tindakan! Kinerja Janine Turner adalah lelucon, tapi Michael Rooker membantu dengan upaya yang baik sebagai mitra Stallone.John Lithgow membuat penjahat besar, dan, bersama dengan geng-nya, bertanggung jawab atas konten brutal ofensif. Orang-orang jahat mendapatkan apa yang mereka layak, tapi siapa yang bisa tahu kapan kekerasan hujan pada setiap orang. Sayangnya, dialog sangat ofensif dan kekerasan brutal menghancurkan nilai hiburan Cliffhanger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar