Kamis, 29 November 2012

INA vs SGP

Hasil Indonesia vs Singapura 1-0 - Hasil pertandingan Indonesia vs Singapura pada pertandingan penyihan Grup B Piala AFF 2012, Rabu (20/11/2012) berakhir dengan skor 1-0 bagi kemenangan timnas Indonesia. Kemenangan tipis yang diraih oleh Andik Vermansyah dan kawan-kawan sekaligus menjadi kemenangan perdana Indonesia atas Singapura selama kurun 14 tahun terakhir.

Gol kemenangan Indonesia atas Singapura tercipta pada menit ke-88, ketika Andik Vermansyah melakukan tendangan bebas yang jauh dari luar kotak penalti. Tendangan keras ke pojok kanan atas gawang Singapura tidak mampu diantisipasi oleh Mohamad Izwan Mahbud. Gol itu pun memateraikan kemenangan Indonesia 1-0.

Hasil Indonesia vs Singapura yang berakhir dengan kemenangan Indonesia sekaligus membuka peluang timnas untuk melaju kebabak berikutnya, setelah pada pertandingan sebelumnya melawan Laos anak asuhan Nil Maizar harus puas dengan hasil imbang 2-2, sementara Singapura pada pertandingan sebelumnya berhasil mengalahkan Malaysia dengan skor 2-0.

Demikianlah sekilas informasi tentang hasil pertandingan Indonesia vs Singapura ini. Semoga informasi ini kiranya bermanfaat, dan penulis mengucapkan selamat kepada Timnas Garuda Indonesia atas kemenangan yang diraih ini. Semoga pada pertandingan yang akan datang melawan Malaysia, timnas Indonesia juga mampu berjaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar